poin

Rabu, Juni 20, 2012

Sahabat yang tak pernah ku lupa kebaikannya

Bayu Tutuarima 

aku adl aku...
aku bukan dia atau mereka...
sampai kapanpun, aku akan tetap menjadi aku...!!

 

Desi Ariyani, S.Pd

:: ciNta G haRus MeMiliKi ::: ooo ....aku jatuh cinta...

 

Amien Tony

bose w bingung pomeneh karyawane,,,,,,,,
la sing gaji ki bos po karyawan ex,,,,,,?????
kluarga tnang,kerjaan nyaman,karyawan jg tentram. . .

Pebru Ahmad Syaifuddin, S.Pd.I

wah pak gu gek khusuk tenan kie..
lha kox sahabat mu kie ra di msuke kie py?
wah seng lg sibuk karo seng anyar lali konco kie

Harun Fitiyanto, S.Pd

mas hbib,
dia sudah brubah ms, maaf y ms g bisa jagain muji smp sterusnya,

Naning Retnaning Muji L

kak, q kangen,,,
pingin ketemu kakak,,,
pgn cerita2 byk ma kakak,,,,!

Adinda Widya Azzahra

... sakit... pahit,... tapi aku tetap bertahan u/ masa depanku dan
menemukan cinta dilain hari... aku akan buktikan...



Nura Lutfiana

 Yup, harus te2p sbar n ikhlas ya abie. Dan optimis kalau pasti bisa. 


 

Dwi Lilis Suryani

.y mas kalau pgn crht2 aj ma q..q kan tmen baikmu mas..ska n dkamu kel uhkan pdq,

Tri Setiyanti Mutkhabibah

meNjadi yaNg teRbaEx,di aNtara yaNg plin9 baEx,,heHe
Aq sUka d9aN keTulUsaN n peRsaHabaTaN..
BiAsa Ajj 'notHinG sPeciaL'..inTi'x ga Ad mAnuSia yanG sEmpUrNa..kEsEmpurnAan hAnyA miliK ALLAh SwT....

Desy Wijayanti 

~b0"X gA$!x y0ux...b!ar b$k frEsh ty$ mud!k kK0ta KuDu$ tErc!nTa~

 

Rizki Rosana, SE 

Sabar ya pak guru, Allah bukan tidak mengabulkan doamu, tapi hanya menunda. Agar kmu tidak pantang menyerah dan menguji kesabaranmu. Aku yakin suatu masanya kmu pasti diangkat jadi PNS. Ketika aku Melihat ke atas, aku begitu marah pada Tuhanku, knapa Dia tidak adil. Tetapi ketika aku melihat ke bawah, aku begitu sangaaat....bersyukur pada Tuhanku. DIA memberikan aku yang lebih dari pada mereka. Karena angan2 yg kita ciptakan berujung pada kembali kepada-NYA. Semangat pak guru...bekerja dgn hati dan kasih syang untk anak2 didikmu. (^_*)

Luluk Indah

Ayah IBu KGEN.......................
 Aq mah biAsa jah,.,.,..,
Yg Jlas AllAh MeNcIptaKan aq DgAN PeNuh KeseMpurNaaN