poin

Selasa, Juli 31, 2012

JANGAN PERNAH KATAKAN



Jangan pernah katakan: Jangan sakiti hatiku
tapi katakanlah maafkan aku jika aku menyakiti hatimu

Jangan pernah katakan: Apakah dirimu mencintaiku
tapi renungkanlah apa yang bisa membuat dirimu mencintaiku

Jangan pernah katakan:Lupakan kekasih lamamu
tapi katakanlah aku akan berusaha jadi pendampingmu yang akan
memperlakukanmu jauh lebih baik daripada kekasih lamamu

Jangan pernah katakan: Aku merindukan dirimu
tapi katakanlah maafkan jika aku telah mengabaikanmu

Jangan pernah katakan: Aku selalu mengingatnya
tapi renungkanlah apa yang bisa membuatnya merindukanku

Jangan pernah katakan: Apakah dia talah membahagiakanku,
tapi renungkanlah apa yang bisa membuatnya bahagia dariku

Camkanlah:
kata-kata indah yang datang bertubi-tubi yang datang
dari hati yang ga tulus awalnya akan membuat dia bahagia namun
lama kelamaan akan membuatnya muak

Ingatlah:

Kata-kata yang hanya sekali namun diucapkan dengan
kejujuran dan diaplikasikan dalam tindakan akan membuat dia
bersyukur karena telah ditakdirkan hidup bersama mu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar