poin

Selasa, Juni 04, 2013

RINDU PNS

Subhan Habibi, S.Pd I

Ya Allah, jika aku menjadi PNS nanti, jadikanlah aku PNS yang baik

PNS yang jujur, bukan yang gemar berkongsi untuk korupsi

PNS yang berjiwa melayani, bukan minta dilayani


PNS yang ramah & rendah hati, bukan yang ketus dan tinggi hati

PNS yang disiplin dan tepat jadwal, bukan yang gemar mendiskon waktu

PNS yang menjadi teladan masyarakat, bukan sampah masyarakat

Jadikanlah aku PNS yang baik ya Allah,

Agar aku menjadi penduduk surga


Ya Allah, jika aku menjadi PNS nanti, kuatkanlah hatiku.

Bantulah aku menolak kecurangan

Bantulah hatiku menolak ajakan persekongkolan dusta

Bantulah hatiku menolak rayuan KKN siapapun

Ya Allah, Engkau tahu betul,

Harga sembako selalu naik

Bensin naik

SPP sekolah anak juga selalu naik

Tapi gaji sebagai PNS sangat kecil

Maka bimbinglah aku mendapatkan usaha sampingan yang halal & menguntungkan

Bantulah aku menjadi PNS yang jujur & kaya.




PNS yang KAYA HATI (Harta, Amal & Budi Pekerti)
Amien…

9 Tahun mengabdi, perjuangan tiada henti, semoga tahun ini menjadi saksi












Puisi oleh Taufiqurrohman, M.Si. Pengelola situs Pusat Soal CPNS #1 Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar