poin

Senin, Mei 13, 2013

Membalik Lembaran Baru

Cinta ini sungguh membunuhku ... mungkin itu ungkapan yang tepat utk menggambarkan yang aku rasa saat ini. Dia menguras habis energiku hingga tak ada lagi yang tersisa. Apa ini yang selalu terasakan bila bercinta?

Harusnya ini adalah waktu yang tepat untuk membalik lembar baru di hidupku, tp separuh jiwaku masih tertahan di sana, di tempat yang ingin aku tinggalkan, tempat yang sebenarnya sangat membahagiakan sekaligus menyedihkan. Mengingatmu kembali sungguh membuat hatiku perih. Meskipun sapaanmu membuat senyum kecil di jiwaku tapi goresan itu sudah melukai hatiku.

Terpurukku dalam bimbang .....apa aku masih punya daya untuk menghadapi ini. Sampai kapan situasi ini akan menghantui aku?

Lembar baru itu sudah ada, hanya ketakutan akan kehilanganmu menghentikan langkahku. Hari ini ...yaaa, hari ini aku harus memulainya .. mulai membalik lembar baru yang mungkin lebih indah. Sebaiknya kupastikan langkahku, lepaskan semua yang tersisa .... dan balik lembaran baru itu .... :-) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar