poin

Jumat, Maret 23, 2012

Ukhti, Aku Rindu Kamu !!!

Tulisan ini khusus kualamatkan kerumah hatimu, tempat yang pernah kukunjungi tapi tak pernah kutahu alamat detailnya, entah mengapa saat menulis ini aku teringat kali pertama mengenalmu, ya..... di dunia maya kemudian kutemui tadi siang ... Tak tahu harus dari sisi mana menceritakan, harus dari sebelah mana berawal, sulit untukku bisa jelas menggambarkan, tentang rasa yang tiada pernah kuduga, tentang sayang yg kini datang memberikan secercah cahaya meski kadang bayang-bayang semu masa lalu menghampiri. Dalam sbuah ruang kuterjerembab dalam sebuah khayal, dimana hanya ada diriku dan dirimu, menikmati kebersamaan hingga lenyap dalam canda tawa. bercerita berbagi suka duka, menjadi penghias indah ukhuwah yg kita bina, semakin lama smakin kurasakan keindahan yg tiada terkira, inilah nikmat ukhuwah yg tak smua orang mampu menikmatinya. Hari demi hari tlah kita lewati, dan ta bisa kupungkiri, tlh banyak perubahan yg terjadi. Ukhty, aku memang belum sepenuhnya memahami karakter kamu, tak tahu apa kesibukanmu setiap saat dan bagaimana keseharianmu, pentingkah hal itu kulakukan? aku slalu merindukanmu dalam fikiran, pantaskah? aku slalu mengaliri hari2mu dg doa, bolehkah? Ukhty, mengapa engkau terdiam? sungguh ada banyak kecamuk dalam diriku untuk mengajakmu stidaknya bercanda dan menyapa. namun ntah mengapa bibirku kelu, seakan2 hanya butuh memperhatikan dan membiarkan angin menyampaikan pesan dalam hati. Ukhty, jauh dlm lubuk hatiku, aku merindukan sosok yang sederhana, taat beribadah, ghadhul bashar sepertimu, periang dan penuh semangat dan canda tawamu meski tidak secara langsung karena aku tau berkhalwat sangat berbahaya, Izinkan aku menikahimu, I will miss u