poin

Kamis, Maret 22, 2012

ya Allah

Ya Allah aku kembali merasakan perasaan cinta ini pada seseorang. Pada dia yang selalu memegang teguh rasa cintanya padaMu ya Allah. Berawal dari kekaguman, hingga akhirnya aku mengerti. Hanya dia yang mampu membuat aku nyaman, bahkan aku tidak perlu mempunyai perasaan ingin melindunginya karena dialah yang sepertinya akan selalu melindungiku. Ya Allah, Jika dia hadir untuk tercipta untukku, dan namanya yang engkau catat di lauh mahfudz, dan telah engkau catatkan 50ribu tahun sebelum bumi ini diciptakan, aku memohon dan berdo'a padamu agar engkau jaga perasaan ini hanya untuk dia kelak. Biarkan kini yang kucintai hanya Engkau, tapi dengan menjaga perasaan ini hanya untuknya kelak, dan begitupun untuknya.. Jika dia memang jodohku, kuharap dia pun menyimpan perasaan itu untukku, dan menjaganya sampai waktunya nanti. Bagaimana mungkin aku jatuh cinta lagi secepat ini padahal baru saja Allah mencabut perasaan sayang ini pada seseorang yang tidak tepat itu kemarin? Entahlah.. Perasaan itu datang tanpa aba-aba, tiba-tiba semua bayangan ketika aku menutup mataku, itu semua adalah gambaran wajahnya. Aku jatuh cinta pada kebaikan hatinya, keteguhan prinsipnya, ketegasannya dalam memilih, bagaimana dia menghormati lelaki, kecintaannya padaMu ya Allah, dan bagaimana dia kuimpikan selalu mampu melindungiku.. Ya Allah... Luka yang kudapatkan kemarin sudah mengering, dan mungkin sebentar lagi hilang. Terima kasih telah menguatkanku, menyadarkanku, membuat mataku terbuka bahwa orang itu bukan orang baik, bukan akhwat yg mampu jadi segalanya kelak. Terima kasih sudah menyelamatkanku dari penderitaan yang akan aku alami jika bersamanya. Ya Allah, jika kelak ternyata dia, yg kini kurasa kusayangi, bukan seseorang yg kau takdirkan, peliharalah aku dari rasa kecewa. Karena kucintainya karenaMu, aku melepasnya karenaMu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar